Fitur Andalan BMW X1 2016 Terbaru di Indonesia

By : Tim Auto Bild



Inilah fitur andalan BMW X1 2016 terbaru di Indonesia. Dari foto yang kami dapat, sepintas dasbor BMW X1 2016 terbaru tidak banyak berbeda dari pendahulunya. Meski begitu kami melihat ada beberapa perubahan. Yang paling kentara adalah monitor di tengah dasbor yang lebih besar.
Tampaknya ini sebagai upaya BMW dalam mengakomodasi kebutuhan multimedia. Nantinya akan ada fitur BMW Navigation dan BMW Connected yang bisa terhubung dengan aplikasi smartphone. Termasuk pula mode berkendara yang sudah menjadi trademark BMW. Ada kemungkinan juga bangku baris kedua dan bagasinya lebih lega.
Tidak hanya itu. Kemungkinan juga akan ada sejumlah fitur pelengkap seperti tombol Start/Stop mesin, idle stop, lampu depan adaptif dengan LED, head-up display, peringatan tabrakan frontal, pendeteksi pejalan kaki, dan cruise control aktif. Sementara itu, pada tipe Sport M tersedia jok semi bucket, paddle shift, dan setup suspensi lebih kaku. Meski untuk M sepertinya belum akan masuk sekarang.
Untuk mesin, sepertinya akan ada 2 opsi kapasitas. Yaitu 1.500 cc 3 silinder 136 dk dan 2.000 cc 4 silinder 192 dk. Tapi kami lihat model 1.500 cc dengan kode sDrive18i akan dijadikan senjata andalan. Berikutnya bisa jadi xDrive18i yang berarti mesin 1.500 cc dilengkapi penggerak AWD. Atau tetap dengan penggerak roda depan namun menggunakan unit 2.000 cc 4 silinder seperti milik MINI Cooper S Clubman.

Comments

Post a Comment

Popular Posts